IRWAN M

Pusat Obat Herbal Ampuh Berkhasiat Aman Tanpa Efek Samping Yang Sudah Terdaftar Di BPOM RI Izin Ukot DINKES RI No.442/00060/v-2 Serta MUI Bersertifikat Halal.

Tanaman Obat Alami Paru-Paru Sangat Ampuh

Tanaman Obat Alami Paru-Paru Sangat Ampuh

Tanaman Obat Paru Paru


Paru paru basah merupakan satu diantara jenis penyakit peradangan yang terjadi di organ dalam manusia dan sangat vital, yaitu paru-paru.

Umumnya penyakit ini disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Namun dalam banyak kasus penyakit paru-paru disebabkan oleh bakteri sebagaimana penyakit demam berdarah.

Untuk mengetahui kondisi kesehatan paru-paru, kita sangat dianjurkan untuk sesegera mungkin untuk memeriksakan diri ke dokter atau pihak medis.

Biasanya pihak medis akan memeriksa keadaan paru-paru kita dengan bantuan foto x-ray melalui uji lap.

Untuk mengatasi penyakit yang berasal dari bakteri ini, kita bisa melakukan pemeriksaan dan mengkonsumsi obat-obatan yang diresepkan dan dianjurkan oleh dokter.

Tapi selain itu, ternyata kita bisa juga mengobati penyakit paru-paru basah ini dengan menggunakan obat-obatan yang kita buat sendiri secara alami dan tentunya lebih murah dan mudah.

Obat Alami Untuk Mengobati Paru-Paru


Pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan tentang jenis-jenis tanaman obat tradisioanal di sekitar kita yang berkhasait untuk mengobati penyakit paru-paru dan tentunya tanpa efek samping.

Tanaman-tanaman tersebut diantaranya adalah

Taman Ciplukan


Buat kamu anak 90an pasti tidak asing lagi dong dengan tanaman yang satu ini? Tanaman yang satu ini mudah sekali kita temukan di ladang maupun kebun di sekitar rumah kita.

Tapi jika kamu ingin menjadikannya sebagai obat paru-paru yang kita butuhkan adalah semua bagian tanaman kecuali buahnya.

Terus buahnya digimanain? Boleh kok dimakan kalau doyan. Hehe

Cara membuat ramuan obat tradisinal paru-paru ini caranya cukup mudah, yaitu dengan merebus tanaman ciplukan hingga matang sempurna.

Namun sebelum direbus pastikan tanaman tersebut bersih dan highienis dengan cara mencucinya di air mengalir.

Setelah ramuannya matang kita bisa mengkonsumsinya sebanyak 3 kali sehari sebagai langkah terapi dan pengobatan.


Daun pegagan


Daun pegagan adalah satu diantara tanaman obat tradisional yang dipercaya mampu mengobati penyakit paru-paru basah.

Untuk membuat ramuan ini juga terbilang mudah, sobat di rumah cukup menyediakan daun pegagan segar sebanyak 29 gram, dan jahe yang telah dicuci bersih sebanyak 15 gram.

Setelah kedua bahan tersebut siap yang kita butuhkan selanjutnya adalah air putih sebanyak 500cc. Selanjutnya kita hanya merebusnya hingga ramuan tersebut menjadi setengahnya atau 250 cc.

Setelah ramuan daun pegagan matang, segeralah minum ramuan tersebut selagi hangat seanyak 2 kali sehari selama 2 minggu.

Setelah 2 minggu hentikan pengobatan selama 3 hari. Jika dirasa kondisi tubuh belum membaik juga kita bisa melanjutkannya hingga kondisi kita membaik.

Kulit kacang tanah


Satu lagi obat Alami yang bisa kita jadikan sebagai obat paru-paru, yaitu kulit kacang tanah.

Cara membuatnya pun terbilang mudah, kita cukup menyiapkan kulit kacang tanah yang telah dicuci bersih sebanyak 27 gram, dan gula merah secukupnya sesuai selera.

Tahap pertama merebus kulit kacang tanah hingga berwarna keruh, kemudian ditambahkan gula merah secukupnya sebagai perasa manis alami.

Namun ini bisa kita konsumsi saat hangat sebanyak 2 kali sehari. Rutinkan ramuan ini hingga kondisi kita membaik.

Bunga sepatu



Terakhir adalah bunga sepatu, bunga ini dipercaya mampu mengatasi penyakit paru-paru basa lo.

Cara membuat ramuannya pun cukup mudah, kita cukup menyiapkan 2 kuntum bunga sepatu dan garam dapur secukupnya.

Langkah pertama adalah mencuci bersih bunga terebut, kemudian tumbuk hingga benar-benar halus.

Setelah halus, siapkan 1 gelas air panas dan masukkan tumbukan bunga sepatu ditambah garam secukupnya.

Setelah hangat saring ramuan tersebut dan minumlah secara teratur, 3 kali sehari.


Pengobatan Alami Paru Paru

Pada penderita penyakit paru paru ada baiknya jika mencoba untuk mengobati penyakit paru paru yang anda alami secara herbal, karna selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga di kenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Obat paru paru herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit paru paru yang Anda alami.

OBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN OBAT HERBAL DE NATURE Rp. 295.000 (Belum Termasuk Ongkir),

Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.


Khasiat Obat Paru Paru de Nature :


Membersihkan Paru-Paru
Batuk Berlendir, Batuk Berdahak ,
TBC ,
Detox Paru ,
Melancarkan Pernafasan
Menormalkan Fungsi Paru-Paru ,
Menyaringkan Suara.

Wa - 082283969916.

Baca Info : 16 Obat Infeksi Paru Paru Herbal Dan Medis Sangat Ampuh


  • Artikel (Obat Paru Paru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Tanaman Obat Alami Paru-Paru Sangat Ampuh
      Komentar(0)